Sabtu, 02 April 2011

Cara merekam (VIDEO) Saat Bermain Game.













1. kalian harus punya software FRAPS atau yang sejenis. software ini digunakan untuk merekam frame. dengan FRAPS kalian dapat merekam kecupuan para kroco2 cheater. FRAPS dapat ddownload secara gratis.


Download di sini:
http://www.brothersoft.com/fraps-download-61788.html


Setelah kalian install kalian dapat menggunakan FRAPS sambil bermain game. sebelum bermain game buka FRAPS dan biarkan menyala jangan ditutup. lalu masuk ke game kalian seperti biasa. ketika kalian bermain kalian akan melihat angka berwarna kuning di sudut kiri atas monitor sebagai tanda FRAPS siap untuk digunakan. tekan f9 dan FRAPS kalian akan mulai merekam,sebagai tandanya angka kuning tersebut akan berubah menjadi warna merah Tongue


Contoh tutorial menggunakan FRAPS:
http://www.youtube.com/watch?v=qQ_rStJqi2o


2. video hasil rekam FRAPS kalian akan terlalu besar untuk diupload (sekitar100MBan). teman2 harus memperkecilnya. caranya dengan menggunakan.


Windows movie maker/wmm dapat di download di sini:
http://www.remo-xp.com/2010/05/windows-m...ndows.html


Buka wmm. lalu klik import media dan pilih video yang ingin kalian edit. cara mengedit adalah dengan memainkan video lalu pause pada saat kalian ingin video berakhir lalu tekan split. akan ada 2 video. drag video yang ingin kalian upload (salah satu dr2) ke storyboard. kemudian klik video tersebut. kemudian klik menu publish movie lalu pilih this computer lalu klik next lalu ubah nama file yang diinginkan lalu klik next lalu pilih compress to dan tentukan besarnya file yang teman2 inginkan lalu klik publish.
Comments
2 Comments

2 komentar:

Unknown mengatakan...

(Y) Thanks Bro!..

@Dhika_KanGen mengatakan...

9menit ukurannya 3GB, 15detik 300MB... dahsyat besarnya11