Selasa, 19 April 2011

Ubuntu 8.10 (Intrepid Ibex)

logo_ubuntu



Ga jauh berbeda dengan Ubuntu 8.04 (Hardy) cuma Kernel dan software pendukungnya yang sudah diupdate. Beberapa hal yang terbaru dari Ubuntu 8.10 (Intrepid Ibex) : GNOME 2.24.1 dengan Tab File Browser, Linux kernel 2.6.27, Guest session/Switch User, DKMS (Dynamic Kernel Module Support,), X.org 7.4, Network Manager 0.7, PAM authentication framework, Totem BBC plugin, Private (encrypted) Directory, nVidia �legacy� video support, Membuat Bootable USB drive saat instalasi.


linux mint

Langsung saja saya tancapkan SE M600i untuk melakukan koneksi dan Ubuntu 8.10 mengenali dengan baik SE M600i saya selanjutnya setting wvdial dan berhasil. tapi eh tapi mau denger MP3 kok ga isa ya.. hu’uh harus download plugins pendukungnya dan begitu juga plugins untuk nonton film kesayangan saya dimana plugins2 besarnya segede gaban dengan koneksi internet Telkomsel Flash yang empot2an seperti mobil tua yang susah jalan akhirnya ku urungkan niat untuk install plugins jadi perkenalan dengan Ubuntu 8.10 ditunda sampe disini dulu sampai tunggu DVD Repository dibeli dulu.. akhirnya back to LinuxMint 5.0 (Elyssa) lagi coz LinuxMint sudah menyertakan plugins2 yang diperlukan untuk memutar MP3, DAT, DVD, Flash, Java dan banyak lagi
Ubuntu 8.10 dateng dengan banyak fitur2 baru apalagi ditambah dengan koneksi internet yang mumpuni at least DVD Repository lah. so layak untuk dicoba. jangan terlalu banyak nonton foto bugil sarah dan rahma azhari bisa2 ngga jadi install Ubuntu.
Comments
0 Comments

0 komentar: