Senin, 30 September 2013

Tips: Cara Merebut 'Pacar Orang' Dengan Baik dan Benar *HiHi*

Pernahkah Anda naksir dengan seorang gadis yang ternyata sudah memiliki pacar? Semua orang pasti pernah mengalaminya. Lalu apa yang Anda lakukan kemudian? Pulang ke rumah dan menangis? Jika Anda berpegang pada pepatah "winner never quits and quitter never win", berikut kami berikan beberapa tips bagi Anda untuk mengaplikasikannya dalam permainan cinta.



pacar orang


Berikan Tanda

Jika Anda menginginkan gadis yang sudah memiliki pacar untuk menyukai Anda, hal yang perlu Anda lakukan adalah membuatnya mengerti apa yang sebenarnya Anda rasakan, biarkan dia tahu Anda tergila-gila padanya dan menginginkannya menjadi kekasih Anda. Jadi, jangan bersembunyi dan terus memendam perasaan Anda, sebaliknya ikuti tips-tips di bawah ini.

Buat dia mengerti bahwa Anda mengetahui statusnya

Apakah gadis spesial itu tahu bahwa Anda tahu dia sudah memiliki pacar? Jika belum, pastikan dia tahu. Anda tidak mau mendekati gadis yang tidak tahu niatan Anda sebenarnya bukan? Maka dari itu buat dia tahu bahwa Anda mengetahui statusnya sekarang.

Kenapa harus bersembunyi jika pada akhirnya Anda harus mengatakannya bukan? Jika Anda ingin terjun ke dalam 'permainan' ini Anda harus menghadapinya sebagai seorang pria, goda dia dan masukan juga 'pria beruntung' itu ke dalam percakapan Anda dengannya. Buat dia tahu bahwa kekasihnya bukanlah ancaman bagi Anda.

Tunjukan ketertarikan Anda


Jangan pernah berhenti menggodanya, biarkan dia tahu bahwa Anda benar-benar menginginkannya. Tanyakan padanya apakah ada kesempatan bagi Anda untuk menjalin hubungan dengannnya, karena Anda benar-benar menginginkannya, Utarakan padanya Anda menantikan kesempatan pergi berdua dengannya. Tetapi jangan pernah tunggu jawaban darinya!

Menunggu jawaban darinya hanya akan membuat suasana menjadi tidak nyaman. Segera ganti topik pembicaran setiap Anda mengucapkan 'pertanyaan ajaib' itu. Hal itu akan membuat dia tersipu tanpa harus membuatnya merasa tidak nyaman. Dan yang lebih asyiknya, dia akan memikirkan Anda dan bertanya-tanya mengenai pertanyaan itu ketika Anda tidak bersama dengannya.

Terus goda dia

Apakah Anda tahu bagaiaman cara menggoda wanita? jika tidak inilah saatnya untuk Anda belajar, karena itulah satu-satunya cara menarik perhatian seseorang yang sudah memiliki pacar. Ketika Anda bertemu dengannya berikan senyum terbaik yang Anda miliki (tanpa terlihat bodoh tentunya).

Biarkan kebahagiaan Anda saat bertemu dengannya menerangi dunianya. Biarkan dia mengenal Anda sebagai pria yang menyenangkan. Rayu dia, beritahu dia bagaimana penampilannya di mata Anda, katakan kepadanya hari Anda belum benar-benar dimulai sebelum Anda melihat wajahnya yang cantik. Lakukan semua itu dengan senyuman dan jika rayuan Anda membuatnya 'takut', buat hal itu seolah-olah lelucon bagi Anda.

Buat janji dengannya..lalu batalkan

Terus ajak dia pergi bersama Anda, di saat yang sama buat seolah-olah Anda tidak serius mengajaknya. Film baru atau restoran, kemana pun tidak penting tempat apa yang Anda kunjungi, intinya Anda terus mengajaknya pergi bersamanya di saat-saat Anda akan berpisah dengannya.

Hal tersebut akan membuatnya bertanya-tanya apakah Anda serius dengan ajakan tersebut. Lalu apa yang harus Anda lakukan setelah itu? Ini tips-nya, jangan ingatkan dia mengenai hal itu. Dia mungkin enggan pergi dengan Anda jika Anda mengingatkannya kembali, jadi sebaliknya biarkan dia berharap Anda kembali mengajaknya pergi! Jika Anda menginginkan gadis yang memiliki pacar, Anda harus membuatnya menginginkan Anda terlebih dahulu tanpa harus mengatakannya. Kita tahu wanita sering bermain 'jual mahal', so don’t give her that chance!

Waktunya bicara serius

Hanya merayu dan menggodanya akan membuat Anda terlihat seperti 'badut'. Jadi kumpulkan keberanian Anda dan utarakan, tetapi jangan katakan dengan cara yang biasa. Bagaimana melakukannya? begini triknya: setelah Anda menggodanya seperti biasa, sebelum Anda berpisah dengannya katakan bahwa Anda benar-benar menginginkannya, katakan kata-kata seperti: "Kamu tahu gak, Aku senang banget bisa berdua sama kamu. Kamu bikin aku semangat! Coba kamu ga pacaran ama dia, mungkin sekarang aku udah bahagia". Lalu tutup dengan senyuman. Biarkan dia tahu bahwa Anda tidak hanya menggodanya, tetapi benar-benar menginginkannya.


Jadi jika Anda memiliki pacar berhati-hatilah mulai sekarang dan jangan heran jika suatu saat wanita pujaan Anda meninggalkan Anda untuk cinta pria lain.

Don’t hate the player, buddy, hate the game!
Comments
0 Comments

0 komentar: